22 June 2009

Ternyata Cinta Tidak Pernah Adil

Ternyata Cinta dan Perhatian tidak pernah adil...!

Aku baru sadar setelah kejadian itu aku alami, pada awalnya aku tidak pernah berfikir kalau

ternyata kehadiranku sama saja dengan ketidakadaanku...


Aku menyangka kalau Cinta bisa disamaratakan,

Aku mengira kalau perhatian bisa untku semua orang...

ternyata tidak...!

Berawal ketika 6 orang bersahabat, termasuk Aku, membangun komitmen yang kuat untuk

saling menjaga dan saling mencintai karena Allah, Alhamdulillah persahabatan kamipun berjalan

dengan landasan cinta kepada Allah.

Bahkan makin lama jumlah kami semakin bertambah sampai saat ini.


Aku merasakan ketidakadilan Cinta ketika banyaknya sahabatku yang lebih dipaerhatikan dibanding Aku...

Berulang kali Aku menguji mereka...

terkadang kami melakukan kegiatan dan mengadakan acara kacil"an, untuk memperkokoh

Ukhuwah di antara kami. ketiaka salah seorang dari kami tidak hadir pada saat itu, maka yang

lain akan bertanya dan mencarinya...

akan tetapi ketika orang yang tidak hadir itu adalah Aku, tak seorang pun yang menghubungiku

bahkan menanyakan kabarku sekalipun.

Sedih rasanya...!

tapi itulah kenyataannya.

Cinta memang tidak pernah adil...

Aku khawatir, jangan sampai itu yang menyebabkan keluarnya seoarang sahabat kami yang

kami sangat sayangi...

walaupun sahabat-sahabatku tidak begitu peduli terhadapku,

tapi Aku berharap bahwa mereka tetap membimbingku ke arah yang lebih baik...

Aku mohon kepada Allah agar memperkokoh Ukhuwah kami, meskipun Cinta di antara tidak

pernah Adil.


Uhibbukum Fillah
23 june 09



0 komentar: